• PEMERINTAHAN
  • Sekko Jaksel Terima Kunker DPRD Kabupaten Bangka Tengah

Sekko Jaksel Terima Kunker DPRD Kabupaten Bangka Tengah

Foto bersama anggota Pansus I DPRD Kabupaten Bangka Tengah

" Kesemua hal ini akan kita jadikan contoh di Kabupaten Bangka Tengah..."

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Desi Putra menerima kunjungan kerja Anggota Pansus I DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (18/11).

Kunjungan tersebut dalam rangka pembelajaran referensi terkait raperda tentang Penyidik PNS (PPNS) dan Penyaluran Dana Bergulir Program Peningkatan Ekonomi Kerakyatan melalui Pinjaman Modal Usaha Mikro Kecil, Menengah dan Koperasi.

 

Didampingi para pimpinan UKPD Jakarta Selatan, Desi Putra, menyambut baik dan mengucapkan terima kasihnya atas dipilihnya Jakarta Selatan sebagai tempat belajar. Tak hanya menjelaskan tentang dua hal utama yang ditanyakan Pansus DPRD Kabupaten Bangka  Tengah, lebih lanjut ia menjelaskan tentang program-program yang tengah dilaksanakan Jakarta Selatan saat ini.

 

Setelah diskusi yang panjang Me Hoa, Ketua Komisi dan Pansus 1 DPRD Kabupaten Bangka Tengah, menyatakan bahwa pelajaran penting yang diterima Kabupaten Bangka Tengah adalah keterlibatan swasta dalam pembangunan kota dengan CSR (Company Social Responsibilty) dan beralihnya hampir seluruh aspek pembayaran masyarakat Jakarta kepada non tunai.

 

"Kesemua hal ini akan kita jadikan contoh di Kabupaten Bangka Tengah, sehingga pengembangan wilayah akan dapat dimaksimalkan," ujar Me Hoa yang mewakili kesepuluh rekannya.