• LINTAS KOTA
  • Petugas di Kecamatan Gropet Diminta Tingkatkan Kinerja

Petugas di Kecamatan Gropet Diminta Tingkatkan Kinerja

apel gabungan se Kecamatan Gropet

Seluruh pekerja harian lepas (PHL), petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) kelurahan dan pegawai negeri sipil (PNS) se-Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat, diminta meningkatkan kinerjanya.

" Bekerja profesional sesuai tugas dan fungsi masing masing."

Hal tersebut disampaikan Camat Grogol Petamburan, Achmad Sajidin, saat memimpin apel gabungan di halaman kantor kecamatan, Rabu (1/2) pagi.

Apel diikuti ratusan peserta, terdiri atas Sekcam Gropet, Kasatgas dan anggota Satpol PP, lurah, PNS, Kasatpel pegawai, PHL Lingkungan Hidup, UPK Badan Air, Bina Marga, Satgas SDA, Kehutanan, PJU dan seluruh PPSU kelurahan se Kecamatan Gropet.

Pada kesempatan tersebut, dirinya, meminta seluruh PNS se-Kecamatan Gropet diimbau selalu bekerja secara profesional serta melayani masyarakat dengan semangat dan etos kerja disiplin.

"Bekerja profesional sesuai tugas dan fungsi masing masing. Layani warga dengan tulus ikhlas dan berikan yang terbaik bagi masyarakat,” imbuh Sajidin.

Sementara, PHL dan PPSU diminta meningkatkan kinerjanya. Setiap tiga bulan, kinerja mereka akan dievaluasi.

"Kinerja PHL dan PPSU akan dievaluasi setiap tiga bulan. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin dalam bekerja,” ujarnya.