Kantor Kelurahan Pulau Kelapa Diresmikan

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Kantor baru Lurah Pulau Kelapa, Kec

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Kantor baru Lurah Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Pak Gubernur telah menandatangani prasastinya, artinya Gedung Kantor Kelurahan Pulau Kelapa yang telah direnovasi sejak tahun 2015"

Penandatangan prasasti kantor lurah Pulau Kelapa bersamaan dengan peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Intiland Teduh di Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (22/10/2016).

“Pak Gubernur telah menandatangani prasastinya, artinya Gedung Kantor Kelurahan Pulau Kelapa yang telah direnovasi sejak tahun 2015," ujar Budi Utomo Bupati Kepulauan Seribu, Senin (24/10/2016).

Ia mengatakan, pelaksanaan proses pembangunan Kantor Kelurahan tersebut telah selesai dan siap untuk digunakan karena telah diresmikan penggunaannya.

"Saya mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru kelurahan Pulau Kelapa semoga fasilitas ini dapat lebih meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan-pelayanan yang diberikan,” ungkapnya.

Kelurahan merupakan miniatur pemerintahan yang terdepan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan untuk mewujudkan sebuah pelayanan prima tersebut harus didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai seperti pembangunan gedung baru ini.

"Dengan adanya gedung baru kelurahan ini saya yakin akan menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai dengan pengabdian yang tulus kepada masyarakat," ucapnya.

Menurut Budi, betapapun megahnya gedung kelurahan tersebut tidak akan berarti apa-apa jika aparat Kelurahan di dalamnya tidak memiliki disiplin moralitas serta mentalitas yang tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Karena aparatur pemerintahan kelurahan sampai pada tingkat lingkungan merupakan garda terdepan dari pemerintah daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.